Ayooo kita kenalan sama menu satu ini. Kira-kira ini jenis makanan apa ya?
Hmm.. Yap betul ini jenis makanan yang bernama sandwich, terus kalo di tempat ini apa ya namanya?
Nah berhubung nama tempatnya aja 'Waroeng Hydroholic' tentunya nama makanannya pasti kesrempet dikit lah sama nama tempatnya.
Keeeew deh, gambar di atas merupakan 'Sandwich Hydro'. Buat para pecinta Sandwich, bisa nih cobain sandwich kita yang gak kalah enak. 😌😌
Hmm.. Yummy 😋😋
Penasaran?
Come and taste it! 🙆🙆
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

Lanjut perkenalan ke menu selanjutnya. Ada 'Roti Bakar Selimut Tetangga'. Wah unik sekali ya namanya? Pasti beda ni sama yang lainnya.
Gimana gak beda namanya aja ada embel-embel judul lagu, wah kalo kita makan ini roti pasti deh langsung jago nyanyi. 🎤🎤
Mau coba?
Pasti in dong kamu dan teman-teman kamu dateng dan cicip serta borong deh roti ini. 😋😋
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

Yeeep menu kali ini bakal berpindah jadi menu dengan bahan dasar pisang.
.
Hayooo mana suara pecinta pisang? Jangan ngaku pecinta pisang kalo belom ngerasain 'Pisang Goreng Bohay' 😚😚
.
Penasaran? Jangan diem aja di kosan atau di kampus atau di sekret atau di tempat doi atau di manapun kalian berada, tapi langsung seruduk nih Waroeng Hydroholic, jangan sampai kehabisan ya para pecinta pisang 🍌🍌
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

Hello guys!! Kembali lagi ni kita bakal ngenalin menu-menu kita.
Nah kalo menu yang satu ini cocok bener buat para penggila ayam deh. Kok cocok sih? Iya dong, karena menu kali ini berbahan dasar ayam.
Mau tau apa nama menunya?
Jreng jeng jeng, menu kita kali ini bernama 'Ayam Di Madu'. Lah? Di madu? Ternyata bukan wanita aja ya yang bisa dimadu ternyata, ayam juga bisa ya. Eittt tapi kalo kebanyakan wanita kan ga demen tu di madu, daripada di madu sama laki-laki, mending cobain 'Ayam Di Madu' kite. 🐔🐔
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

Masih dengan menu ayam ni guys!! Bener-bener cocok deh buat para ayam holic ini mah.
Kalo kalian lagi laper dan kebelet banget pengen makan ayam, bisa samperin dan rasain ni menu yang satu ini.
Jangan pada bingung nama menunya kalo mau mesen. Inget baik-baik ya, menu kali ini bernama 'Ayam Popcorn'
Hah? Ayam Popcorn? Menu apalagi itu? Penasaran kan kan kan? So visit us and taste it! Don't waste your time 😂😂 #foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

Kalian penyuka ceker? Ceker ayam lho ya ceker ayam. Nah kalo emang kalian demen banget ni sama yang namanya ceker, gada salahnya nyobain 'Ceker Bumbu Seblak Pedas'. Cocok banget ni buat para penyuka ceker khususnya yang demen pedes yaaa. 😋😋
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

Hallo guys! How ur day! It's so 🔥 ya... Hee. Iya guys dari pada berkeluh kesah buat perut jadi laper.. Panas-panas gini enaknya makan...
.
Aduh makan apa ya! Jangan bingung lagi sist dan broh karena kita hadir sebagai obat perut kalian yang keroncongan 😆😆😆
.
Taraaaa!! Ini dia "*Sate Taichan* plus nasi ini dia yang akan membuat perut anda kenyang dengan baik 😋😋😋😋😋🍢🍢🍢🍢🍢🍢
.
Buru atuh, di order pisan! Sate Taichannya... Bisa cek ig kita.
.
🎪 Lokasi kita di Jalan Pesanggrahan Ciputat Tangerang Selatan (depan HMI Ciputat)
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

'Otaknya Konslet'
Lah sapa yang otaknya konslet? Emang ada yang otaknya konslet? .
Wuih ada dong ya otaknya konslet. Siapa? Lah kok siapa, orang itu nama makanan juga. Lah unik banget ada makanan namanya begitu. .
Waw otaknya konslet itu kira2 kalo yang makan nanti bakal ke ikut konslet gak ya? Wah pastinya gak dong ya. Tapi kalo yang makan ini langsung otaknya encer apalagi kalo lagi ngerjain UTS kan ya. Kan ini lagi musim-musim nya UTS.
.
Nah karena otak bisa encer makanya bisa ni buat para UINers ngajak temen-temen yang otaknya rada konslet buat makan ini, bakalan lancar deh UTS nya (re:asalkan belajar) 😂😂
.
Kalo penasaran sama makanan unik ini, bisa langsung aja datengin warung kite di depan Aula Insan Cita HMI. .
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

Hello guys..!! Malem gini laper? Tapi males makan nasi?
Gausah banyak mikir lagi deh. Samperin aja ni warung kite di depan Aula Insan Cita HMI, nah setelah disamperin bisa kali pesen ni menu. Udah pada tau belom ini menu apaan?
Oke dikasih tau ni lah yaaa. Gambar di atas ini adalah 'Roti Gulung Cihuy'. Namanya aja ada cihuy nya apa lagi rasanya kan yaaa pasti lebih cihuy.
Penasaran kan?
Yaudah gih samperin terus sekalian pesen aja ni makanan. Dijamin nyihuuuy.
Masalah harga? Jangan takut, ini harga mahasiswa kok 😁😁
.
#foodstreet
#foods
#rotigulungcihuy
#hydroholic
#ngeholic
#makanankite
#tempatkite
#nongskikuy
#nyihuy
#nyamnyam
#ciputat
#makananhalal

Live music
At waroeng hydro holic

#double"h"
#WaroengHydroHolic
#HydroHolic

It's kind of the mom version of a beer run. Comin' for ya @ekawolfe and @carsimon ! Thanks for the inspiration @jomo26 . @evanescent keep it coming. #polar #hostingbiblestudytonight #hydroholic

Jadii beberapa hari yang lalu gue dkk kongkow di waoreng #Hydroholic yang lokasinya tepat di belakang kampus UIN.
Cuman mau review kalo ini waroeng yang bisa dibilang unik (menurut gue), kenapa? Karena mereka mengusung tema foodtruck ditambah dengan menggunakan banyak tanaman hydro di waroeng itu soo... Bagi gue yang bisa dibilang pecinta alam ngerasa kalo udara disekitar waroeng itu jadi lebih freshhh!!!! ditambah lokasinya yang enak dan enggak pas dipinggir jalan (bgt) yg banyak orang lalu lalang kendaraan dan ngebuat makan jd gaenak kalo-kalo ada asap kendaraan yang......you know lah kendaraan yang asapnya mirip-mirip sama asap truk gandeng yang item-item itu dan suara bising dari kendaran tsb. Don't worry semua aman dan nyaman disini.

PLUS. Untuk packagingnya oke pake banget bak tongkrongan anak GAWL JKT, kalau dibandingin sama harga mahasiswa dan lokasinya yang bukan ke-jakarta-an bgt ditambah lagi ini WAROENG bukan resto ala-ala.

Jadi kesimpulannya adalah Waroeng Hydroholic ini punya tempat yang cozy parah, pelayanannya yang wuzhh kilatt, menu yang oke dan instagram-able plussss cocok banget buat anak muda yang suka nobar, ditambah lagi kita bisa langsung ngeliat tanaman-tanaman yang ditanam secara hydro disana. Unik pake banget kan?! Bukan sekedar asal nongkrong tapi juga bisa nambahin knowledge tentang tanaman hydro dan peka sama lingkungan.

Nongkrong berkualitas tapi harga mahasiswa? Siapa bilang gamungkin, hydroholic aja 😎

#waroenghydroholic #hydroholic #kampusuin
#uinsyarifhidayatullahjakarta #ciputat #generasimuda #nongkrongberkualitas #nongkrongbersama #nongkrong #happy

What a class couple days it has been at the hydro #bmth #wwe #raw #hydroholic

Decent selfie

Spottted this clean #hydroholic #dodge last night in Albuquerque #severedties

next